Pages

Lagi belajar ngeblog : Humor, lirik ada band (lama), koleksi midi Indo, dll

LAGI BELAJAR NGEBLOG

Penasaran dengan yang namanya Blog, penulis mencoba mencari tahu apa itu blog. Dimulai dari search engine (mesin pencari) Google, akhirnya ketemu beberapa artikel tentang blog. Dari beberapa tutorial kebanyakan menggunakan Blogger dan Wordpress, dan aq coba menggunakan Blogger. Dengan dibantu tutorial dan sedikit pengalaman teman, akhirnya blog ini aq buat, pengen sih dapet duit dari blog seperti blog-blog yang lain, tapi masih bingung. 

Coba-coba cari dari google tentang dapat duit dari internet, ketemu beberapa situs yang menawarkan kerja online dan bisnis online, untuk bisnis online sementara ini tidak tertarik, karena kebanyakan menawarkan kerjasama dengan terlebih dahulu mentransfer uang pendaftaran, uang tutorial, software dll. Nah tuk kerja online gimana? nah ni yang mau di coba. Disini ada beberapa situs kerja online yang sifatnya freelancer yang akan penulis coba, diantaranya :
  1. Freelancer.com
  2. Guru.com
  3. 99designs.com
  4. gigocean.com

Karena penulis belum dapat informasi banyak tentang beberapa situs tersebut, dan masih mau mencoba, jadi penulis belum dapat merincikan bagaimana bekerja di situs tersebut, untuk postingan mendatang mungkin bisa dirincikan. 

Bagi pengunjung yang sudah singgah dan mencari sesuatu, mungkin itu humor, lirik ada band (lama), koleksi midi Indo, dll. Silakan klik link humor, lirik ada band (lama), koleksi midi Indo yang ada di blog teman rasa-ilmu.blogspot.com

3 komentar:

Terimakasih atas komentar yang sopan, bersahabat dan membangun